HARGA BETON COR/ READY MIX JAKARTA PUSAT

TERBARU!! HARGA BETON COR/ READY MIX JAKARTA PUSAT PILIHAN ANDA

Harga Beton Cor Ready Mix Jakarta Pusat
Add caption
Harga Readymix Beton/ Readymix Jakarta Pusat Murah Berkualitas- Kami adalah suplayer readymix beton cor murah dan berkualitas untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Readymix atau beton cor saat ini semakin populer dikarenakan readymix atau beton cor lebih terjaga kualitasnya dan harganya terjangkau dibandingkan dengan cor manual. Kualitas bahan cor yang kami sediakan terjaga kualitasnya karena diawasi oleh tenaga ahli dibidangnya. Kami berkomiten untuk ramah dan amanah melayani pemesanan readymix atau beton cor dari pelanggan.
Jika anda mencari suplayer penjualan readymix beton cor dengan harga murah, maka kamilah tujuan anda. Silakan konsultasikan kebutuhan readymix beton cot anda kepada kami, kami akan dengan senang hati memberikan penjelasan secara rinci kepada anda.

 JUAL BETON COR READY MIX JAKARTA PUSAT MURAH BERKUALITAS TINGGI

Harga Readymix saat ini  bervariasi tergantung kualitas mutu yang anda inginkan dalam pembangunan, jarak antara bathcing plant dengan lokasi proyek pengecoran juga menentukan. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena kami juga akan JUAL MURAH READY MIX BETON COR DI JAKARTA.

Mutu ready mix beton cor di jakarta yang biasa digunakan untuk rumah tinggal adalah mutu K 225, Mutu K 250, dan Mutu K 300, adapun untuk lantai gudang dan rigit jalan biasanya menggunakan Mutu K 350. Mutu Ready Mix akan sangat bervariatif sesuai kebutuhan pengerjaan cor yan ada.

Harga beton cor Ready mix jakarta pusat

Beton siap pakai atau READY MIX BETON COR di produksi di batching plant atau Pabrik Produksi Beton, Kemudian dipindahkan ke mobil molen yang sudah diatur jalur pengirimanya, Beton cor dikirim sesuai zona wilayah terdekat dari lokasi proyek apabila ada pemesanan READY MIX BETON COR dari wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok dan Tangerang maka pengiriman akan dikirim dari batching plant atau tempat produksi READY MIX BETON COR JAKARTA terdekat di wilayah tersebut.
harga beton cor / ready mix jakarta pusat

Kami adalah penyedia READY MIX BETON COR dengan kualitas terbaik. Kami menawarkan harga JUAL READY MIX BETON COR yang wajar dan sesuai dengan harga pasaran yang ada. Pastikan anda bekerjasama dengan kami dalam pengerjaan proyek pengecoran anda.


Kami bekerjasama dengan perusahaan penyedia READY MIX BETON COR antara lain Pioner Indocement Tigaroda, Merah Putih, SGG, SCG Jayamix, Merak Beton dan Pola Beton. Kami menerima permintaan READY MIX BETON COR untuk daerah se Jabodetabek dan Sekitarnya. 

 HANYA UNTUK ANDA !! HARGA BETON COR READY MIX JAKARTA PUSAT  TERBARU

Jika ingin penjelasan lebih dalam tentang ready mix beton cor silakan baca Pengertian Ready Mix Beton Cor.
Berikut kami sampaikan HARGA BETON COR READY  MIX JAKARTA PUSAT TERBARU  harga di bawah ini adalah harga pasaran cor beton jayamix di daerah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok dan Tangerang :
NoMutuKeteranganSlumpHarga
1BOKonstruksi lantai dasar12 ± 2Rp. 730.000/m3
2K150Konstruksi lapangan, lantai dasar12 ± 2Rp. 750.000/m3
3K175Konstruksi bangunan ringan12 ± 2Rp. 770.000/m3
4K225Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 830.000/m3
5K250Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 850.000/m3
6K275Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 870.000/m3
7K300Konstruksi bangunan 3 atau 4 lantai12 ± 2Rp. 890.000/m3
8K350Konstruksi bangunan pabrik/rigit jalan12 ± 2Rp. 930.000/m3
9K400Konstruksi bangunan pabrik/rigit jalan12 ± 2Rp. 970.000/m3
10K450Konstruksi rigit kelas 1/jalan tol12 ± 2Rp. 1.010.000/m3

Kebijakan :
  1. Harga Jayamix Ready mix sewaktu-waktu dapat berubah jika tejadi kenaikan BBM, Semen, atau pun kebijakan Pemerintah.
  2. Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, kondisi keamanan (Polisi dan Masyarakat) setempat dan dapat dilalui Truck Mixer menuju lokasi proyek.
  3. Penambahan Additive ditanggung oleh pembeli.
  4. Penambahan slump 2 cm dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000-,
Untuk informasi dan pemesanan silahkan anda dapat menghubungi kami di no berikut : 

Faiz : 081291097895

HARGA BETON COR READY MIX JAKARTA PUSAT yang kami tawarkan ini cukup murah namun berkualitas. Silakan anda bandingkan DAFTAR HARGA JAYAMIX READYMIX yang kami tawarkan dengan harga dari supplier lain. Untuk konsultasi dan negosiasi silakan hubnungi kami melalui kontak diatas.
Demikian informasi PROMO HARGA READYMIX MURAH yang kami tawarkan.
Back To Top