SUPPLIER BETON COR READYMIX DI DEPOK

SUPPLIER BETON COR READY MIX TERMURAH TERBARU TERBAIK DI KOTA DEPOK

supplier beton cor readymix di depok
Supplier Ready Mix Beton Cor di kota Depok - Selamat datang di website Top Readymix, kami adalah supplier readymix / jayamix / minimix / beton cor terbaik yang melayani pemesanan untuk wilayah Jakarta, BOGOR, Depok, Tangerang, Bekasi, Ciburur, Cikampek, Karawang terbaik dan termurah. Sebelum kami sampaikan harga jayamic readymix, ada baiknya kami beri sedikit penjelasan mengenai READY MIX.
READY MIX merupakan bahan konstruksi beton cot yang sedang populer saat ini. Beton cor ready mix biasanya digunakan untuk pengecoran dak lantai beton bangunan, jalan raya, gedung betingkat. Beton Cor Ready Mix menjadi pilihan dikarenakan kualitasnya lebih baik dibanding cor secara manual, selain itu harga jayamix dan readymix terbilang murah dibanding dengan mempekerjakan tukang untuk pengecoran manual. Sebelum membahas HARGA READYMIX BETON COR TERMURAH DI DEPOK, sebaiknya kami jelaskan secara detil tentang jayamix readymix.

Pengertian READY MIX / Beton Cor


READY MIX adalah beton segar yang belum mengalami pengikatan dan pengerasan. Readmix beton cor ini diproduksi oleh batching plant dengan penambahan bahan kimia ( Admixture ) tergantung pada jenis beton yang di pesan, Ready Mix siap digunakan tanpa perlu lagi pengolahan di lapangan atau lokasi proyek, berbeda dengan Metode konvensional atau sitemix adalah beton yang diolah dilapangan menggunakan mesin molen. Mutu beton cor yang sering digunakan untuk pengecoran rumah tinggal bertingkat pada umumnya adalah mutu K 225, K 250, dan K 300, adapun untuk lantai gudang, lantai pabrik dan jalan adalah mutu K 350, proses persiapan untuk beton cor haruslah sudah selesai sebelum waktu pengecoran dilakukan, bekisting yang digunakan haruslah sudah kuat agar selama proses pengeringan tidak terjadi keretakan.

Proses distribusi READY MIX biasanya dimulai dari proses produksi oleh Batching Plant kemudian di distribusikan ke berbagai tempat di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten dan sekitarnya. Untuk percepatan distribusi, readymix / beton cor akan dikirim dari Batching Plant yang lokasinya lebih dekat dari lokasi proyek. Readymix Beton cor akan didistribusikan dengan mobil molen. Satu mobil molen besar biasnya bisa memuat sekitar 7 sampai 9 kubir beton cor, sedangkan mobil molen kecil bisayanya memuat 3 kubik.

Keuntungan dan manfaat menggunakan readymix / beton cor untuk sebuah proyek pembangunan adalah sebagai berikut :
  1. Mutu terjamin, karena produsen sangat ketat dalam menakar bahan baku dan proses pembuatannya.
  2. Proses pengecoran lebih efisien dibandingkan dengan cara manual, dan tidak memerlukan banyak tenaga kerja dan hemat biaya operasional
Di Indonesia terdapat beberapa Supplier Beton Cor Readymix yang tersebar di beberapa tempat seperti di daerah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Cikampek, Karawang, Purwakarta dan sekitar Jawa Barat Diantaranya : Holcim beton, Pionir Indocement Tiga Roda Beton, SCG Jayamix beton, Merah Putih Beton, SGG Prima Beton, Adhimix Beton, CHM Beton, Farika Beton, Pola Beton Dan Masih banyak lagi yang lainnya. Demikianlah penjelasan singkat Mengenai Beton Cor.

supplier beton cor ready mix depok
Untuk menghitung kebutuhan pengecoran cor dak lantai beton per meter persegi ( per m2 ) yaitu dengan menghitung luas bangunan kemudian dikalikan dengan ketebalan dak lantai yang akan di cor contohnya panjang bangunan 10 m lebar 10 m dan ketebalan 12 cm ( 0.12 m ) maka perhitungannya sebagai berikut : Panjang bangunan dikali lebar bangunan kemudian dikalikan lagi dengan ketebalan bangunan : P x L x Tebal lantai Beton = 10 x 10 x 0.12 = 12 m3 .

Kami menerima permintaan supply dengan HARGA BETON COR READY MIX DI KOTA DEPOK yang relatif lebih murah dan termurah untuk keperluan Cor Dak lantai rumah, Gudang, Jalan dan Bangunan Bertingkat lainnya Di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikampek, Cikarang, Cilegon, Purwakarta, Cirebon, Sukabumi, Karawang, Bandung, Banten dan sekitar Jawa Barat lainnya.

baca juga : Terbaru!! Harga Ready Mix Beton Cor Murah

Kami Juga menyediakan Jasa sewa pompa beton sebagai alat untuk memindahkan Jayamix Beton Cor kelokasi area pengecoran, seperti pompa beton standar, pompa beton mini, pompa beton super longboom, pompa beton longboom, dan pompa beton portable atau Kodok.

Berikut kami sampaikan HARGA READY MIX BETON COR TERMURAH DEPOK, harga di bawah ini adalah harga pasaran cor beton jayamix di daerah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok dan Tangerang untuk harga jayamix murah dan termurah hubungi team marketing Kami.
       
NoMutuKeteranganSlumpHarga
1BOKonstruksi lantai dasar12 ± 2Rp. 730.000/m3
2K150Konstruksi lapangan, lantai dasar12 ± 2Rp. 750.000/m3
3K175Konstruksi bangunan ringan12 ± 2Rp. 770.000/m3
4K225Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 830.000/m3
5K250Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 850.000/m3
6K275Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 870.000/m3
7K300Konstruksi bangunan 3 atau 4 lantai12 ± 2Rp. 890.000/m3
8K350Konstruksi bangunan pabrik/rigit jalan12 ± 2Rp. 930.000/m3
9K400Konstruksi bangunan pabrik/rigit jalan12 ± 2Rp. 970.000/m3
10K450Konstruksi rigit kelas 1/jalan tol12 ± 2Rp. 1.010.000/m3

Kebijakan  :
  1. Harga Jayamix Ready mix sewaktu-waktu dapat berubah jika tejadi kenaikan BBM, Semen, atau pun kebijakan Pemerintah.
  2. Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, kondisi keamanan (Polisi dan Masyarakat) setempat dan dapat dilalui Truck Mixer menuju lokasi proyek.
  3. Penambahan Additive ditanggung oleh pembeli.
  4. Penambahan slump 2 cm dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000-,
Untuk informasi dan pemesanan silahkan anda dapat menghubungi kami di no berikut : 

Faiz : 081291097895

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP?? KLIK DISINI


Kami menawarkan harga readt mix yang cukup murah namun berkualitas. Silakan anda bandingkan DAFTAR HARGA READYMIX BETON COR DI KOTA DEPOK yang kami tawarkan dengan harga dari supplier lain. Untuk konsultasi dan negosiasi silakan hubnungi kami melalui kontak diatas.


Demikian informasi Supplier Ready Mix Beton Cor Termurah Depok yang kami tawarkan.

HARGA READY MIX TERMURAH DEPOK, HARGA READY MIX TERBAIK DEPOK, HARGA READY MIX BETON COR TERBARU DEPOK, HARGA READY MIX MURAH KOTA DEPOK

Back To Top