HARGA BETON COR HOLCIM 2018

HARGA BETON COR HOLCIM JAKARTA, HARGA BETON COR HOLCIM BOGOR, HARGA BETON COR HOLCIM DEPOK, HARGA BETON COR HOLCIM TANGERANG, HARGA BETON COR HOLCIM BEKASI, HARGA BETON COR HOLCIM CIKAMPEK, HARGA BETON COR HOLCIM KARAWANG, HARGA BETON COR HOLCIM CIBUBUR, HARGA BETON COR HOLCIM PRIUK

Harga beton cor holcim 2017
HARGA BETON COR HOLCIM 2018 - TOP READYMIX melayani pemesanan BETON COR HOLCIM untuk pengecoran bangunan bertingkat lantai 2, lantai 3, lantai 4 dan sebagainya seperti rumah, sekolahan, ruko, gedung bertingkat, dan kontruksi lainnya antara lain jalan, gudang, lantai pabrik, jalan dan lain - lain khususnya di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Cikarang, Cikampek, Purwakarta, Bandung, Cilegon, Banten, Cirebon, Indramayu, Sukabumi dan sekitar Jawa barat lainnya,

READYMIX COR BETON sekarang merupakan bahan kontruksi yang sangat populer di abad 21 ini untuk dak cor lantai Beton bangunan, jalan, Gudang dan bangunan bertingkat lainnya selain biayanya tidak terlalu mahal penggunaan jayamix dapat mempercepat pembangunan, mutu lebih terjamin dan hemat tenaga kerja Sebelum kita membahas harga beton cor jayamix marilah kita mengenal pengertian jayamix beton cor.

READY MIX atau yang biasa di kenal dengan beton cor adalah beton segar yang belum mengalami proses pengikatan dan perkerasan yang di produksi di batching plant dengan penambahan bahan kimia ( Admixture ) tergantung pada jenis beton yang di pesan, Beton Jayamix siap digunakan tanpa perlu lagi pengolahan di lapangan atau lokasi proyek, berbeda dengan Metode konvensional atau sitemix adalah beton yang diolah dilapangan menggunakan mesin molen. Mutu Jayamix atau beton cor yang sering digunakan untuk pengecoran rumah tinggal bertingkat pada umumnya adalah mutu K 225, K 250, dan K 300, adapun untuk lantai gudang, lantai pabrik dan jalan adalah mutu K 350, proses persiapan untuk beton cor haruslah sudah selesai sebelum waktu pengecoran dilakukan, bekisting yang digunakan haruslah sudah kuat agar selama proses pengeringan tidak terjadi keretakan.

Umumnya COR BETON ATAU READY MIX JAYAMIX diproduksi di batching plant atau Pabrik Beton, kemudian dipindahkan kedalam mobil molen yang sudah diatur waktu pengirimannya, apabila ada pemesanan Di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitarnya maka Beton Jayamix akan dikirim dari Batching plant / Pabrik Produksi jayamix terdekat dari wilayah tersebut. Umumnya 1 ( satu ) mobil molen Jayamix ada yang berisi 7 meter kubik, 9 meter kubik biasa disebut di dunia kontuksi dengan mobil molen Besar dan ada juga ada isi yang 3 meter kubik atau biasa disebut dengan mobil molen kecil atau mobil Minimix. Keuntungan / manfaat menggunakan beton cor jayamix Mutu terjamin. Produsen menjaga kualitas bahan baku dan prosesnya Kualitas tinggi. Kekuatan optimal untuk struktur konstruksi terbaik Efisien. Proses pengecoran lebih cepat, Lebih sedikit menggunakan tenaga kerja Praktis. Tidak perlu menggunakan banyak alat tambahan dan material Mutu tinggi. Anda tidak perlu sewa tenaga ahli untuk mendapat beton berkualitas tinggi Mudah. Prosedur pemesanan yang mudah dan cepat.

Di Indonesia terdapat beberapa PERUSAHAAN BETON COR HOLCIM yang tersebar di beberapa tempat seperti di daerah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Cikampek, Karawang, Purwakarta dan sekitar Jawa Barat Diantaranya : Holcim beton, Pionir Indocement Tiga Roda Beton, SCG Jayamix beton, Merah Putih Beton, SGG Prima Beton, Adhimix Beton, CHM Beton, Farika Beton, Pola Beton Dan Masih banyak lagi yang lainnya. Demikianlah penjelasan singkat Mengenai Jayamix atau Beton Cor.

Untuk menghitung KEBUTUHAN READYMIX pengecoran cor dak lantai beton per meter persegi ( per m2 ) yaitu dengan menghitung luas bangunan kemudian dikalikan dengan ketebalan dak lantai yang akan di cor contohnya panjang bangunan 10 m lebar 10 m dan ketebalan 12 cm ( 0.12 m ) maka perhitungannya sebagai berikut : Panjang bangunan dikali lebar bangunan kemudian dikalikan lagi dengan ketebalan bangunan : P x L x Tebal lantai Beton = 10 x 10 x 0.12 = 12 m3 .

Kami menerima permintaan SUPPLY COR BETON READY MIX JAYAMIX Dengan harga yang relatif lebih murah dan termurah untuk keperluan Cor Dak lantai rumah, Gudang, Jalan dan Bangunan Bertingkat lainnya Di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikampek, Cikarang, Cilegon, Purwakarta, Cirebon, Sukabumi, Karawang, Bandung, Banten dan sekitar Jawa Barat lainnya.

Kami Juga menyediakan Jasa sewa pompa beton sebagai alat untuk memindahkan Jayamix Beton Cor kelokasi area pengecoran, seperti pompa beton standar, pompa beton mini, pompa beton super longboom, pompa beton longboom, dan pompa beton portable atau Kodok.

Berikut kami sampaikan HARGA COR BETON HOLCIM TAHUN 2018, harga di bawah ini adalah harga pasaran cor beton jayamix di daerah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok dan Tangerang untuk harga jayamix murah dan termurah hubungi team marketing Kami.
No Mutu Keterangan Slump Harga
1 BO Konstruksi lantai dasar 12 ± 2 Rp. 680.000/m3
2 K150 Konstruksi lapangan basket dsb 12 ± 2 Rp. 700.000/m3
3 K175 Konstruksi bangunan ringan 12 ± 2 Rp. 750.000/m3
4 K225 Konstruksi bangunan 2 lantai 12 ± 2 Rp. 790.000/m3
5 K250 Konstruksi bangunan 2 lantai 12 ± 2 Rp. 810.000/m3
6 K275 Konstruksi bangunan 2 lantai 12 ± 2 Rp. 830.000/m3
7 K300 Konstruksi bangunan 3 atau 4 lantai 12 ± 2 Rp. 860.000/m3
8 K350 Konstruksi bangunan pabrik/rigit jalan 12 ± 2 Rp. 900.000/m3
9 K375 Konstruksi bangunan pabrik/rigit jalan 12 ± 2 Rp. 920.000/m3
10 K400 Konstruksi rigit kelas 1/jalan tol 12 ± 2 Rp. 940.000/m3

Kebijakan Harga :
  1. Harga sudah termasuk PPN 10 %
  2. Harga Jayamix Ready mix sewaktu-waktu dapat berubah jika tejadi kenaikan BBM, Semen, ataupun kebijakan Pemerintah.
  3. Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, kondisi keamanan (Polisi dan Masyarakat) setempat dan dapat dilalui Truck Mixer menuju lokasi proyek.
  4. Penambahan Additive ditanggung oleh pembeli.
  5. Pembongkaran Beton Manual atau lebih dari 2 (dua jam) jam dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 100.000 / Mobil.
Hubungi Marketing Kami :

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP?? KLIK DISINI


Kami menawarkan harga readt mix yang cukup murah namun berkualitas. Silakan anda bandingkan DAFTAR HARGA JAYAMIX READYMIX 2018 yang kami tawarkan dengan harga dari supplier lain. Untuk konsultasi dan negosiasi silakan hubnungi kami melalui kontak diatas.
Atau anda bisa kunjungi mitra kami : kolosalreadymix.com


Layanan Kami :
Kunjungan surVei ke lokasi proyek Gratis Membantu menghitung kubikasi beton dan Konsultasi mutu yang sesuai untuk bangunan.Kepada calon pembeli jangan segan untuk membeli dan menggunakan jasa Kami atau hanya sekedar bertanya mengenai Beton Jayamix.

HARGA SPESIAL!!

Harga Spesial bila pemesanan beton jayamix 1 paket dengan sewa pompa beton

TOP READYMIX melayani pemesanan BETON COR HOLCIM 2018 untuk keperluan pengecoran Cor Dak lantai beton rumah, Gudang, Jalan dan Bangunan Bertingkat lainnya Di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikampek, Cikarang, Cilegon, Purwakarta, Cirebon, Sukabumi, Karawang, Bandung, Banten dan sekitar Jawa Barat lainnya.

baca juga : Harga Beton Cor Readymix Jayamix Termurah

HARGA BETON COR HOLCIM JAKARTA, BOGOR, BEKASI, DEPOK, TANGERANG, SUKABUMI, CIKAMPEK, CIKARANG, KARAWANG, PURWAKARTA, BANDUNG, CIREBON, CILEGON, BANTEN DAN JAWA BARAT

Terima kasih telah membaca artikel kami terkait HARGA BETON COR HOLCIM PER METER KUBIK 2018 daerah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Cikarang, Cikampek, Karawang, Purwakarta, Bandung, Banten dan sekitar Jawa Barat lainnya semoga menjadi solusi pembangunan rumah anda .
Back To Top