HARGA COR BETON READYMIX JAKARTA PUSAT 2018

Harga readymix murah

HARGA BETON READYMIX JAKARTA 

Harga Readymix Murah – Top Ready Mix merupakan supplier beton cor siap pakai readymix atau biasa disebut Jayamix, untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen kami melayani seluruh wilayah Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang dan Bekasi, yang di naungi oleh perusahaan yang bergerak di bidangnya, kami tawarkan harga yang cukuplah tergolong murah meriah dan kualitasnya tetap terjaga, kami tidak mengurangi mutu dan takaran yang telah ditetapkan oleh prusahaan, amanah, dan professional, karena kepuasan anda adalah priositas kami.
kami melayani untuk seluruh wilayah JABODETABEK,Tangerang Banten, dibawah ini kami sajikan dengan harga readymix murah kusus wilayah JABODETABEK, dan Tangerang adapun pelayanan untuk  luar JABODETABEK ada penyesuaian,

Berikut kami lampirkan harga beton cor termurah, jika anda ingin tahu lebih dalam tentang ready mix beton cor silakan  klik Harga Jual Beton Cor 

NoMutuKeteranganSlumpHarga
1BOKonstruksi lantai dasar12 ± 2Rp. 730.000/m3
2K150Konstruksi lapangan, lantai dasar12 ± 2Rp. 750.000/m3
3K175Konstruksi bangunan ringan12 ± 2Rp. 770.000/m3
4K225Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 830.000/m3
5K250Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 850.000/m3
6K275Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 870.000/m3
7K300Konstruksi bangunan 3 atau 4 lantai12 ± 2Rp. 890.000/m3
8K350Konstruksi bangunan pabrik/rigit jalan12 ± 2Rp. 930.000/m3
9K400Konstruksi bangunan pabrik/rigit jalan12 ± 2Rp. 970.000/m3
10K450Konstruksi rigit kelas 1/jalan tol12 ± 2Rp. 1.010.000/m3

Kebijakan Harga :
  1. Harga Jayamix Ready mix sewaktu-waktu dapat berubah jika tejadi kenaikan BBM, Semen, atau pun kebijakan Pemerintah.
  2. Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, kondisi keamanan (Polisi dan Masyarakat) setempat dan dapat dilalui Truck Mixer menuju lokasi proyek.
  3. Penambahan Additive ditanggung oleh pembeli.
  4. Penambahan slump 2 cm dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000-,
Untuk informasi dan pemesanan silahkan anda dapat menghubungi kami di no berikut : 
Faiz  : 0812-9109-7895

Mungkin anda sedang mencari harga readymix murah, jika memang benar, kamilah yang anda cari, kami siap membantu berbagai macam proyek anda, dengan tim ahli kami, anda mendapatkan banyak keuntungan dari pelayanan kami, harga bisa dikatakan penawaran yang kami tawarkan sangat fantastis, termurah dari supplier lain, sudah termasuk biaya survey,, mobilisasi dan dapat tes slum jika diperlukan.
Harga readymix murah dipasaran

Sedikit kami akan menenjelaskan secara singkat dari beton mutu Karakteristik ( K 175 ) ,Berikut penjelasan singkat beton K 175 standar:
Huruf “ K ” merupakan singkatan dari kata “Karakteristik” dan angka 175 menunjukan kekuatan tekanan beton K175 Kg per M2 , setelah beton berumur 28 hari dari pengerjaan pengecoran, mutu K 175  ini biasanya digunakan untuk cor lantai dasar, bangunan ringan dan tidak disarankan untuk menggunakan mutu ini pada pengecoran lantai tingkat, dak rumah, dan bangunan bertingkat 2 ke atas, alangkah baik bagi anda untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada pihak perorangan yang memahami dari jenis mutu beton  atau kepada ahlinya, dalam menentukan kegunaan dari mutu beton cor readymix.
Untuk  informasi mengenai produk dan pemesanan, segera hubungi di no berikut :
Faiz  : 0812-9109-7895

HARGA READYMIX MURAH TERKINI

Harga Readymix Murah Terkini– Dengan makin berkembang zaman, pembangunan kontruksi tersebar diselurah wilayah dan daerah, terutama jantung dari Negara Republik Indonesia ini, yaitu kota Jakarta yang merupakan pusat perhatian dunia internasional,  maka kebutuhan akan bahan infrastruktur semakin dicari dan dibutuhkan, seperti Beton Cor,Readymix, Jayamix, yang kian terus meningkat di masa ke masa,  dengan pengerjaan yang dibilang  cukup praktis, cepat dan lebih terjamin dari mutu/kualitasnya,  Masyarakat kini lebih percaya dan  cendrung beralih ke Beton Cor siap pakai, disamping harga readymix murah, dan juga praktis  karena  tidak perlu harus repot mengerjakan adukan  secara manual dan tradisional, membutukan waktu yang lama, dan kualiatas  tidak bisa dijamin, dan takaran dan pengerjaannya terkadang tidak berstandar .
Harga readymix murah bekasi

Untuk memudahkan pelayanan anda, kami utamakan dalam pemasaran Readymix, Jayamix  ke daerah- daerah, Jabodetabek dan Banten, untuk wilayah Jakarta khususnya seperti :
Jakarta Utara : Koja : (Koja Utara, Koja Selatan, Rawa Badak Utara, Rawa Badak Selatan, Tugu Utara, Tugu Selatan, Lagoa). Kelapa Gading : ( Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Timur, Pegangsaan Dua). Tanjung Priok: ( Kebon Bawang, Sungai Bambu, Papanggo, Warakas, Sunter Agung, Sunter Jaya). Pademangan: (Pademangan Timur, Pademangan Barat, Ancol). Penjaringan: (Pluit, Pejagalan, Kapuk Muara, Kamal Muara). Cilincing : ( Kali Baru, Semper Barat, Semper Timur, Sukapura, Rorotan, Maruinda). Dan seluruh wilayah JABODETABEK & BANTEN
Untuk layanan informasi dan pemesanan, anda bisa mendapatkannya di no berikut :
Faiz  : 0812-9109-7895

HARGA READYMIX MURAH  TERKINI DIPASARAN

Harga Readymix Murah Terkini Dipasaran  – Adalah merupakan tanggungjawab dan kewajiban kami memberikan pelayanan yang baik, optimal dan maksimal, sudah barang tentu sebagai pelanggan anda ingin mendapatkan  produk yang berkualitas, pelayaan yang baik, professional dan amanah,  bukan hanya  itu, dengan persaingan yang cukup ketat dipasaran, kami semaksil mungkin memberikan pelayanan kepada anda,  tentu tidak kalah penting, yaitu penyesuaian harga dengan kualitas produk, oleh karena itu, kami tawarkan dengan penawaran yang cukup bagus dan bersahabat, termurah dari supplier yang lain, yang kami amati dari berbagai sumber, dengan tidak mengurangi mutu dan kualitas produk Standar Nasional Indonesia.




Back To Top