HARGA BETON COR JAYAMIX BEKASI /READY MIX

Harga Beton Cor Jayamix / Ready mix Bekasi

HARGA BETON COR JAYAMIX BEKASI /READYMIX 2018 

Harga Beton Cor Jayamix Bekasi /Ready Mix 2018– Kami TOP Ready Mix melayani supplay beton cor berkualitas, tahan lama, harga terjangkau, kami siap melayani anda dengan sepenuh hati, Apabila anda sedang mencari supplier Beton Cor Jayamix dengan harga murah dan berkualitas ??  
Maka kami lah tujuan anda.
Kami juga melayani untuk berbagai jenis pekerjaan pengecoran, kami terima permintaan dari proyek bersekala kecil sampai bersekala besar, baik struktural maupun non stuktural, misalnya ,rumah tinggal, komplek dan luar komplek, ruko, pabrik, gedung perkantoran, pengecoran jalan komplek, jalan raya, jalan tol, bendungan, tower, apartement dan lain sebagainya, www.topreadymix.com merupakan situs yang bergerak di perbetonan, supplier cor beton ready mix kota bekasi menawarkan harga sangat terjangkau dan berkualitas tinggi, anda dapat berkonsultasi dengan kami tentang ready mix beton cor. 

HARGA BETON COR JAYAMIX BEKASI /READY MIX PILIHAN ANDA

Harga Beton Cor Jayamix Bekasi /Ready Mix Pilihan Anda- Merupakan suatu prestasi untuk kami, jika anda merasa puas dalam pelayanan dari kami, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal, kami juga tidak ingin anda merasa kecewa dengan tim kami, Produk yang kami tawarkan produk yang berkualitas dan terpercaya, bahan yang kami gunakan bahan berkualitas,  kita menggunakan semen tiga roda yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan dipercaya kekokohannya, bersetandar internasional, bersertifikat, bersetandar, terjamin dan terukur dari pengolahannya, oleh karna itu kami menawarkan harga yang wajar terbilang murah dan terjangkau, harga sesuai dengan kualitas terbaik, sudah teruji kekuatan dan stabilitas produksinya.

Harga Beton Cor Jayamix Bekasi /Ready Mix

HARGA BETON COR JAYAMIX BEKASI /READYMIX DARI MASA KE MASA

Harga Beton Cor Jayamix Bekasi /Ready Mix Dari Masa Kemasa- Melihat meningkatnya perkembangan di berbagai kota dan daerah, kami tim menetapkan target target untuk pemasaran Ready Mix Beton Cor/ Jayamix yang terus meningkat dari tahun ke tahun, karena masyarakat lebih  cendrung memilih Ready Mix beton cor siap pakai, karena proses yang sangat instan, cepat dan kualitas lebih terjamin, Oleh karna itu, kami hadir meramaikan dipasaran sebagai solusi untuk memudahkan anda, kami prioritaskan pemasaran Beton cor, Readymix, Jayamix  ke wilayah, Bekasi khususnya seperti : Bogor Barat: ( Balungbangjaya, Bubulak, Cilendek Barat, Cilendek Timur, Curug, Curugmekar, Gunungbatu, Loji, Margajaya, Menteng, Pasirjaya, Pasirkuda, Pasirmulya, Semplak, Sindangbarang, Situgede). Bogor Selatan : ( Batutulis, Bojongkerta, Bodongan, Cikaret, Cipaku, Empang, Genteng, Harjasari, Ketamaya, Lawanggintung, Muarasari, Mulyaharja, Pakuan, Pamoyan, Rancamaya, Ranggamekar). Bogor Tengah: ( Babakan, Babakanpasar, Cibogor, Ciwaringin, Gudang, Kebonkelapa, Pabaton, Palendang, Panaragan, Sempur, Tegallega). Bogor Timur : ( Baranangsiang, Katulampa, Sindangrasa, Sindangsari, Sukasari, Tajur, Cileungsi). Bogor Utara : ( Bantar Jati, Cibuluh, Ciluar, Cimahpar, Ciparigi, Kedunghalang tanahbaru, Tegal Gundil). Tanah Sareal: ( Cibadak, Kayumanis, Kebonpedes, Kedungbadak, Kedungjaya, Kedungwaringin, Kencana, Mekarwangi, Sukadamai, Sukaresmi)

Berikut kami sampaikan HARGA BETON COR JAYAMIX /READYMIX TERBARU, harga di bawah ini adalah harga pasaran cor beton jayamix di daerah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok dan Tangerang :
NoMutuKeteranganSlumpHarga
1BOKonstruksi lantai dasar12 ± 2Rp. 730.000/m3
2K150Konstruksi lapangan, lantai dasar12 ± 2Rp. 750.000/m3
3K175Konstruksi bangunan ringan12 ± 2Rp. 770.000/m3
4K225Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 830.000/m3
5K250Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 850.000/m3
6K275Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 870.000/m3
7K300Konstruksi bangunan 3 atau 4 lantai12 ± 2Rp. 890.000/m3
8K350Konstruksi bangunan pabrik/rigit jalan12 ± 2Rp. 930.000/m3
9K400Konstruksi bangunan pabrik/rigit jalan12 ± 2Rp. 970.000/m3
10K450Konstruksi rigit kelas 1/jalan tol12 ± 2Rp. 1.010.000/m3

Kebijakan :
  1. Harga Jayamix Ready mix sewaktu-waktu dapat berubah jika tejadi kenaikan BBM, Semen, atau pun kebijakan Pemerintah.
  2. Pelanggan bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang baik, kondisi keamanan (Polisi dan masyarakat) setempat yang dapat dilalui mobil molen menuju lokasi proyek.
  3. Penambahan Additive ditanggung oleh pembeli.
  4. Penambahan slump 2 cm dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000-,

Untuk informasi dan pemesanan silahkan anda dapat menghubungi kami di no berikut : 

Faiz : 081291097895

Back To Top