HARGA BETON JAYAMIX JAKARTA TIMUR / COR READY MIX

HARGA BETON JAYAMIX JAKARTA TIMUR / COR READY MIX

HARGA BETON JAYAMIX JAKARTA TIMUR / COR READY MIX 

Harga Beton Jayamix Jakarta Timur/Cor Ready Mix - Kami www.topreadymix.com merupakan situs yang melayani dibidang supplier beton ( cor siap pakai ) untuk pengecoran pada proyek bersekala kecil sedang dan bersekala besar, baik struktural maupun non stuktural, misalnya ,rumah tinggal, komplek dan luar komplek, ruko, pabrik, gedung perkantoran, pengecoran jalan raya, jalan komplek, jalan pedesaan, jalan tol, bendungan, tower, apartement, dan proyek lainnya.

Harga beton jayamix jakarta timur / cor ready mix

HARGA BETON JAYAMIX JAKARTA TIMUR / COR READY MIX DAN POMPA NYA 

Saat ini dengan berkembang pembangunan harga ready mix kota Jakarta Timur  terus meningkat, peningkatan dari tahun ketahun cukup signifikan, bahkan diberbagai daerah pun tidak kalah tingginya, akan tetapi anda tidak perlu kahwatir, kami memberikan Jual Beton Ready mix Jakarta Timur dengan harga yang wajar dan sesuai dengan kualitas produk, 
Harga Beton Ready mix Jakarta Timur khusunya masih terbilang stabil dalam kondisi ekonomi saat ini, kenaikan Harga Cor Readymix dapat terjadi apabila ketika ada kebijakan dari perusahaan dan atau dari kondisi ekonomi juga kebijakan pemerintah pada saat itu, maka Harga Beton Ready mix Murah  banya banyak diminani dan dicari oleh pelanggan, pada dasarnya Jual Beton Ready mix Murah yang ditawarkan bisa saja kualitasnya baik, akan tetapi harga yang relatif murah cendrung kualitas dari semen yang kurang bermutu, kami menwarkan kepada anda dengan Harga Beton Ready mix Per m3 yang cukup terjangkau dan standar, karna kami mengutamakan kualitas bahan yang kami gunakan, kami menggunakan semen tiga roda yang bermutu tiunggi, dan juga semen lainnya.Harga Jual Jayamix Jakarta Timur sangat bervariatif, dan hak anda untuk memilih kami, dan kami siap melayani dengan sepenuh hati.

Ready mix Beton Cor Per Kubik di Jakarta Timur digunakan pada pengecoran dak rumah atau ruko, kami biasa melayani untuk wilayah jabodetabek dan tangerang, mutu yang digunakan oleh ppelanggan untuk pengecoran dak rumah bisanya menggunakan mutu K225 - K 250 ini sudah cukup baik dan sesuai standar pengecoran dan dari sisi harga cukup murah dan terjangkau karena Harga Beton Ready mix Per mobil di Jakarta Timur  relatif terjangkau.

Untuk mempermudah pekerjaan di proyek anda, kami juga melayani untuk pengadaan sewa pompa beton (concrete pump) dengan system kerja yang modern, akan lebih mempercepat pekerjaan proyek anda semua, kami melayani untuk berbagai jenis sewa pompa dengan spesifikasi sebagai berikut : pompa mini, pompa standar, long boom, pompa double super long boom, pompa kodok, dan masih banyak alat pendukung proyek lainnya yang sesuai standar nasional Indonesia ( SNI ) tentunya.

HARGA BETON JAYAMIX JAKARTA TIMUR /COR READY MIX DI PRODUKSI DI BATCHING PLANT

Batching Plant adalah sebuah lokal yang didalamnya terdapat alat – alat yang digunakan untuk mencampur atau membuat adukan beton Jayamix / Ready mix dalam jumlah berskala besar, Batching Plant juga berfungsi sebagai tempat untuk mengendalikan produksi beton agar terjaga mutu, slump, nilai strength dari beton itu sendiri terjaga.

Bagian- Bagian Batching Plant antara lain :
  1. Semen, berguna sebagai menyimpan semen agar terjaga tetap dalam kondisi baik.
  2. Belt conveyor, berguna sebagai menarik bahan material agregat kasar dan halus dari bin ke storage bin.
  3. Bin, berguna sebagai tempat pusat agregat kasar dan halus berasal dari penumpukan bahan di pusat dengan bantuan wheel loader untuk ditarik menuju keatas (storage bin)
  4. Storage bin, berguna sebagai pemisah fraksi agregat Storage bin dibagi enjadi 4 bagian  yaitu : split, pasir dan fly ash. 
  5. Timbangan pada Batching Plant Ready mix ada tiga bagian, timbangan untuk material yang kasar dan halus, timbangan untuk semen, timbangan untuk air
  6. Dosage Pump, berguna sebagai penambah bahan
  7. Tempat air, berguna sebagai stok sebagai supply kebutuhan air pada ready mix.
Berikut kami sampaikan HARGA BETON JAYAMIX /READYMIX TERBARU JAKARTA TIMUR, harga di bawah ini adalah harga pasaran cor beton jayamix di daerah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok dan Tangerang :
NoMutuKeteranganSlumpHarga
1BOKonstruksi lantai dasar12 ± 2Rp. 730.000/m3
2K150Konstruksi lapangan, lantai dasar12 ± 2Rp. 750.000/m3
3K175Konstruksi bangunan ringan12 ± 2Rp. 770.000/m3
4K225Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 830.000/m3
5K250Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 850.000/m3
6K275Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 870.000/m3
7K300Konstruksi bangunan 3 atau 4 lantai12 ± 2Rp. 890.000/m3
8K350Konstruksi bangunan pabrik/rigit jalan12 ± 2Rp. 930.000/m3
9K400Konstruksi bangunan pabrik/rigit jalan12 ± 2Rp. 970.000/m3
10K450Konstruksi rigit kelas 1/jalan tol12 ± 2Rp. 1.010.000/m3

Kebijakan :
  1. Harga Jayamix Ready mix sewaktu-waktu dapat berubah jika tejadi kenaikan BBM, Semen, atau pun kebijakan Pemerintah.
  2. Pelanggan bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang baik, kondisi keamanan (Polisi dan masyarakat) setempat yang dapat dilalui mobil molen menuju lokasi proyek.
  3. Penambahan Additive ditanggung oleh pembeli.
  4. Penambahan slump 2 cm dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000-,

Untuk informasi dan pemesanan silahkan anda dapat menghubungi kami di no berikut : 

Faiz : 081291097895



Back To Top