HARGA BETON JAYAMIX BOGOR

 INILAH HARGA BETON JAYAMIX BOGOR TERBARU DI TAHUN INI

harga beton jayamix bogor


Selamat datang di website Top Readymix, kami adalah supplier readymix / jayamix / minimix / beton cor yang melayani pemesanan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

HARGA JAYAMIX READY MIX MURAH BOGOR merupakan bahan konstruksi beton cor yang sedang populer saat ini. Jayamix readymix biasanya digunakan untuk pengecoran dak lantai beton bangunan, jalan raya, gedung betingkat. Beton Jayamix Bogor hadir di tenga anda  - Kami adalah supplier beton readymix www.topreadymixx.com merupakan situs yang fokus di dibidang supplay beton cor kami memberikan penawaran Beton Ready Mix sekaligus jasa pengecorannya dibawah  ini adalah contoh penawaran harga kami khusus untuk daerah jabodetabek ( Jakarta, Bogor Depok, Tangerang dan Bekasi ) adapun untuk diluar wilayah jabodetabek ada perberbedaan teknis dan kebijakannya karna  memiliki harga khusus dan terperinci.

SUPER !! HARGA BETON JAYAMIX BOGOR DAN PENGERTIAN READY MIX

Jayamix / readymix / beton cor merupakan adonan cor beton yang segar, belum mengalami pembekuan. Jayamix / readymix beton cor ini diolah di batching plant dengan penambahan bahan kimia ( Admixture ) tergantung pada jenis mutu beton yang di pesan, Beton Jayamix siap untuk digunakan tanpa perlu repot mengolah dilapangan kerja, sangat berbeda dengan metode yang konvensional atau sitemix adalah beton yang diolah dilapangan menggunakan alat mesin molen. Mutu Jayamix atau readymix biasa dipakai pada proyek pengecoran rumah berlantai yang pada umumnya adalah mutu K225, K250, dan K300, adapun pada pengerjaan pengecoran lantai gudang, lantai pabrik dan jalan adalah mutu K 350, proses persiapan pada beton cor haruslah sudah selesai sebelum waktu pengecoran dilakukan, bekisting yang digunakan haruslah siap dan sudah kuat agar selama proses pengeringan tidak terjadi keretakan.

harga beton jayamix bogor

HARGA BETON JAYAMIX BOGOR TERBARU DAN PROSES PEMBUATAN

Keuntungan dan manfaat menggunakan Jayamix / readymix / beton cor untuk sebuah proyek pembangunan adalah sebagai berikut :
  1. Mutu yang terjamin, karena produsen sangat ketat dalam menakar bahan baku dan proses pembuatannya.
  2. Proses pengecoran akan lebih efisien jika dibandingkan dengan cara pengerjaan manual, dan tidak memerlukan banyak tenaga kerja dan hemat biaya operasional
Proses distribusi jayamix readymix beton cor biasanya dimulai dari proses produksi oleh Batching Plant kemudian di distribusikan ke berbagai tempat di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten dan sekitarnya. Untuk percepatan distribusi, jayamix / readymix / beton cor akan dikirim dari Batching Plant yang lokasinya lebih dekat dari lokasi proyek. Jayamix Readymix Beton cor akan didistribusikan dengan mobil molen. 

harga beton jayamix bogor

HARGA JAYAMIX  BOGOR  DAN CARA PERHITUNGAN PENGECORAN READY MIX
Kami menerima permintaan suplai jayamix beton cor Dengan harga yang relatif lebih murah dan termurah untuk keperluan Cor Dak lantai rumah, Gudang, Jalan dan Bangunan Bertingkat lainnya Di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikampek, Cikarang, Cilegon, Purwakarta, Cirebon, Sukabumi, Karawang, BandungBanten dan sekitar Jawa Barat lainnya.

Berikut ini kami sampaikan bagaimana cara menghitung kebutuhan pengecoran cor dak lantai beton per meter persegi ( per m2 ) dengan cara  menghitung luas bangunan kemudian dikalikan dengan ketebalan dak lantai yang akan di cor contohnya : (P) panjang bangunan 10 m (L) lebar 10 m dan ketebalan 12 cm ( 0.12 m ) maka perhitungannya sebagai berikut : Panjang bangunan dikali lebar bangunan kemudian dikalikan lagi dengan ketebalan bangunan : P x L x Tebal lantai Beton = 10 x 10 x 0.12 = 12 m3 .

Kami Juga menyediakan Jasa sewa pompa beton sebagai alat untuk memindahkan Jayamix Beton Cor kelokasi area pengecoran, seperti pompa beton standar, pompa beton mini, pompa beton super longboom, pompa beton longboom, dan pompa beton portable atau Kodok.

Berikut kami sampaikan HARGA BETON JAYAMIX BOGOR TERBARU, harga di bawah ini adalah harga pasaran cor beton jayamix di daerah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok dan Tangerang :
NoMutuKeteranganSlumpHarga
1BOKonstruksi lantai dasar12 ± 2Rp. 730.000/m3
2K150Konstruksi lapangan, lantai dasar12 ± 2Rp. 750.000/m3
3K175Konstruksi bangunan ringan12 ± 2Rp. 770.000/m3
4K225Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 830.000/m3
5K250Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 850.000/m3
6K275Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 870.000/m3
7K300Konstruksi bangunan 3 atau 4 lantai12 ± 2Rp. 890.000/m3
8K350Konstruksi bangunan pabrik/rigit jalan12 ± 2Rp. 930.000/m3
9K400Konstruksi bangunan pabrik/rigit jalan12 ± 2Rp. 970.000/m3
10K450Konstruksi rigit kelas 1/jalan tol12 ± 2Rp. 1.010.000/m3

Kebijakan :
  1. Harga Jayamix Ready mix sewaktu-waktu dapat berubah jika tejadi kenaikan BBM, Semen, atau pun kebijakan Pemerintah.
  2. Pelanggan bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang baik, kondisi keamanan (Polisi dan masyarakat) setempat yang dapat dilalui mobil molen menuju lokasi proyek.
  3. Penambahan Additive ditanggung oleh pembeli.
  4. Penambahan slump 2 cm dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000-,
Untuk informasi dan pemesanan silahkan anda dapat menghubungi kami di no berikut : 

Faiz : 081291097895

Tag : jayamix, Readymix
Back To Top