HARGA BETON COR READY MIX MURAH JAKARTA SELATAN

harga beton cor ready mmix murah jakata selatan

TARGET PEMASARAN HARGA BETON COR READY MIX  MURAH DI JAKARTA SELATAN

Harga Beton Cor Ready Mix Murah di Jakarta Selatan - Selamat datang di website pusat penjualan readymix beton cor Jakarta. Readymix adalah beton cor segar yang belum mengalami pengikatan dan pengerasan. Readymix atau beton cor saat ini banyak digunakan untuk pengecoran bangunan rumah dan gedung bertingkat. 

Semakin banyaknya permintaan dan kebutuhan akan Readymix Beton Cor Jakarta Selatan cukup ramai, oleh karna itu, kami hadir di kota anda sebagai pemasok dengan harga yang cukup murah, kami juga melayani wilayah seperti di Jakarta Selatan mencakup : Kebayoran Baru : ( Selong, Gunung, Kramat Pela, Gandaria Utara, Cipete Utara, Pulo, Melawai. Petogogan, Rawa Barat, Senayan). Kebayoran Lama : (Grogol Utara, Grogol Selatan, Cipulir, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama Selatan, Pondok Pinang, Pondok Indah). Pesanggarahan : ( Ulujami, Petukangan Utara, Petukangan Selatan, Bintaro).Cilandak : (Cipete Selatan, Cilandak Barat, Lebak Bulus, Pondok Labu). Pasar Minggu : (Pejaten Barat, Pejaten Timur, Kebagusan, Jati Padang, Ragunan, Cilandak Timur). Jagakarsa :(Tanjung Barat, Lenteng Agung, Jagakarsa, Ciganjur, Srengseng Sawah, Cipendak). Mampang Prapatan : (Kuningan Barat, Pela Mampang, Bangkam Tegal Parang). Pancoran : ( Kalibata, Rawa Jati, Duren Tiga, Cikoko, Pengadegan ). Tebet : (Tebet Barat, Tebet Timur, Kebon Baru, Bukit Duri, Manggarai, Manggarai Selatan, Menteng Dalam). Setiabudi : (Karet, Karet Semanggi, Kuningan, Kuningan Timur, Menteng Atas, Pasar Manggis, Guntur).
harga beton cor ready mix murah jakata selatan
harga beton cor ready mix murah jakata selatan

HARGA BETON COR READY MIX MURAH DAN JASA SEWA POMPA COR 

Berikut kami jelaskan Jenis Jenis Concrete Pump ( Pompa Beton ) dan kegunaanya : 
1.Concrete pump standar/ Pompa standar.
Biasa dipakai untuk bangunan yang tidak tinggi / rendah dengan ketinggian bangunannya di bawah dua puluh meter 

2.pompa longboom/ concrete pump longboom.
Biasa digunakan untuk  proyek bangunan yang tinggi seperti Gedung bertingkat, perkantoran, ruko lantai 5 s/d 7 lantai,  dengan ketinggian bangunan diatas dua puluh meter. 

3.Pompa Kodok/ Forteble 
Biasa dipakai pengerjaan untuk proyek bangunan seperti : bendungan, subway, pelabuhan, jety, pondasi PLN, pondasi menara telephone dan gang/ jalan sempit yang tidak bisa dilalaui mobil pada umumnya, yang jangkauan horizontalnya /mendatar dari 120 meter samapai 170 meter

4.Pompa mini/ kecil / concrete pump mini 
Biasa digunakan pada proyek bangunan yang jalannya sempit, yang tidak memungkinkan mobil molen ukuran standar 7 kubik masuk, baik tinggi maupun lebarnya, seperti bangunan rumah tinggal dengan ketinggian 1 s/d 2 lantai yang terdapat komplek  yang berjalan sempit.


INILAH DAFTAR HARGA BETON COR READY MIX MURAH DI TAHUN INI


Jika anda sedang mencari supplier berpengalaman, kualitas produk dijamin, dan harga yang terjangkau murah maka anda tepat, karna kami adalah supplier penjualan readymix murah, yang berkomitmen memberikan produk beton cor yang terjaga kualitas dan mutunya.

Berikut kami sampaikan HARGA BETON COR READY MIX MURAH JAKARTA SELATAN , di bawah ini adalah harga pasaran cor beton jayamix di daerah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok dan Tangerang :
NoMutuKeteranganSlumpHarga
1BOKonstruksi lantai dasar12 ± 2Rp. 730.000/m3
2K150Konstruksi lapangan, lantai dasar12 ± 2Rp. 750.000/m3
3K175Konstruksi bangunan ringan12 ± 2Rp. 770.000/m3
4K225Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 830.000/m3
5K250Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 850.000/m3
6K275Konstruksi bangunan 2 lantai12 ± 2Rp. 870.000/m3
7K300Konstruksi bangunan 3 atau 4 lantai12 ± 2Rp. 890.000/m3
8K350Konstruksi bangunan pabrik/rigit jalan12 ± 2Rp. 930.000/m3
9K400Konstruksi bangunan pabrik/rigit jalan12 ± 2Rp. 970.000/m3
10K450Konstruksi rigit kelas 1/jalan tol12 ± 2Rp. 1.010.000/m3

Kebijakan :
  1. Harga Jayamix Ready mix sewaktu-waktu dapat berubah jika tejadi kenaikan BBM, Semen, atau pun kebijakan Pemerintah.
  2. Pihak pembeli bertanggung jawab terhadap tersedianya jalan yang layak, kondisi keamanan (Polisi dan Masyarakat) setempat dan dapat dilalui Truck Mixer menuju lokasi proyek.
  3. Penambahan Additive ditanggung oleh pembeli.
  4. Penambahan slump 2 cm dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000-,
Untuk informasi dan pemesanan silahkan anda dapat menghubungi kami di no berikut : 

Faiz : 081291097895

HUBUNGI KAMI MELALUI WHATSAPP?? KLIK DISINI

Kami menawarkan HARGA PROMO READYMIX BETON COR MURAH yang cukup murah namun berkualitas. Silakan anda bandingkan DAFTAR HARGA READYMIX yang kami tawarkan dengan harga dari supplier lain. Untuk konsultasi dan negosiasi silakan hubnungi kami melalui kontak diatas.

Demikian informasi PROMO HARGA READYMIX MURAH yang kami tawarkan.

pencarian terkait :
Back To Top